Popular Post

Popular Posts

Rabu, 13 Desember 2017

Harvest Moon Back To Nature Versi Bahasa indonesia ps 1 for pc, for android epsxe adalah adalah sebuah permainan simulasi kehidupan tentang mengembangkan perkebunan. Kita akan bermain sebagai anak muda(Sebut saja jack) yang datang kembali ke sebuah perkebunan, yang dulunya perkebunan tersebut adalah milik sang kakek. Game ini bisa dimainkan di hp android, di pc ataupun laptop dengan menggunakan emulator epsxe dan format gamenya adalah ISO.

 LINK DOWNLOAD
Ukuran/Size: 28 MB
(Silahkan Pilih Salah Satu Link Download Dibawah Ini)


                              Cheat Harvest moon BTN
Untuk Cara Bermain Di PC atau Laptop, Bisa menggunakan emulator ePSXe atau bisa mengunjungi link berikut, lengkap berserta cara menggunakannya.
Emulator ePSXE 1.7.0 + Emulator Psxfin (PSX v1.13)

Sinopsis Singkat Harvest Moon Back To Nature Versi Indonesia
Ketika kecil, jack datang ke perkebunan milik kakeknya untuk berlibur. Karena, ayah dan ibunya jack terlalu sibuk dengan urusannya. Jack awalnya sedikit kecewa dengan keputusan orang tuanya yang mengirimnya ke perkebunan milik kakeknya, Karena jack merasa bahwa liburannya sangat membosankan.

Beberapa hari tinggal diperkebunan, jack merasa bahagia. Karena diperkebunan kakeknya, ada banyak hal yang bisa dia lakukan. Seperti bermain dengan ayam, bermain dengan sapi, menyiram tanaman dan bahkan bermain dengan anjing milik kakeknya. Dan yang paling menyenangkan baginya adalah memiliki teman perempuan semasa kecil.

Suatu hari, liburan jack telah berakhir dan Jack harus kembali ke kota. Ketika ingin pergi, teman masa kecilnya ingin agar jack tinggal diperkebunan milik kakeknya. Tetapi jack tidak bisa, maka dia berjanji kepada teman masa kecilnya akan kembali lagi suatu saat ketika telah dewasa.

Ketika kakeknya meninggal, perkebunan milik sang kakek sudah tidak terurus. Banyak sampah dan ranting pohon yang berserakan, untuk itulah jack datang ke perkebunan milik sang kakek dan sekaligus ingin mencari tau siapa teman masa kecilnya dahulu.

Tetapi, jack hanya diberi waktu 3 tahun untuk mengurusi perkebunan milik kakenya. Jika dibiarkan terlantar dan tidak terurus, maka jack akan di usir. Terlebih lagi jack sebagai toko utama dalam permainan Harvest Moon Back To Nature PS 1 diharuskan untuk bersosialisasi dengan penduduk. Dan Disinilah awal mulai kita sebagai karakter utama untuk mengurus segala sesuatu yang kurang pada perkebunan ketika sang kakek meninggal.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai karakter utama yang nantinya akan dimainkan. Langsung saja untuk gamenya bisa di download dibawah ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Harvest moon Animal parade - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -